: Apa aja deh .: SMS GOMBAL ....
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Nonton Bareng yoo :)

SMS GOMBAL ....

 heeey , gue punya banyak sms gombal nihh haha gakpenting banget yahhh , tapi gue cuma pengen ngeshare aja mudah-mudahan bermanfaat yoo ..


Aku Cinta Padamu

Aku cinta padamu
Tiga kata yang terucap
Tiga detik untuk menyatakan
Tiga menit untuk menjelaskan
Tiga jam untuk menunjukkan
Tapi untuk membuktikan
Akan kuberikan waktu seumur hidupku


365 Smiles For You

These are 365 smiles for you
Take 1 and keep the remaining 364 in your inbox
Pickout one by one every morning
And you will see my smile everyday


Cintamu 

Cintamu adalah keindahan
Memandangmu selalu tak membuatku jemu
Cintamu adalah nafasku
Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi
Cintamu membuat hidupku sempurna

Seseorang Yang Merinduukanmu 

Pedulilah pada seseorang yang perhatian denganmu, berbagilah dengan orang yang mengenalmu, ketahuilah tentang seseorang yang merindukanmu. Apakah kau mengenalnya ??? 

Takdir Tuhan 

Aku tahu ini takdir Tuhan
Kamu diciptakan hanya untukku
Kamu takkan bisa lari dariku
Karena akulah cintamu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar